Wednesday 13 September 2017

WANITA

             

Saya suka melihat wanita
Saya suka melihat mereka tersenyum
Saya suka melihat pendirian mereka
 Rasanya saya ingin memiliki seluruh wanita
Lalu, menjaga mereka, melindungi mereka. ahh bahkan nyawa pun saya rela serahkan demi sosok seorang wanita.
 Wanita adalah sosok yang paling sempurna dimuka bumi ini!!
 Contohnya:
Ibu!!
 Dia begitu sempurna bahkan dalam dirinya itu tak ada kekurangan sedikit pun.
Dia (ibu) rela banting tulang sana sini demi hanya untung membiayai anaknya. 
Dia (ibu)tidak pernah mengeluh 
Dia (ibu) juga tidak pernah menyerah.
Dia (ibu) adalah pahlawan yang tidak meminta balas Budi
Dia (ibu) hanya berpikir untuk kedepannya buat kita seorang anak.. 

 Mendengar suara tertawa dari seorang ibu itu adalah sesuatu yang waooww bagi saya rasanya, saya hanya ingin membuat dunia bahagia untuk dia dan saya tidak ingin melihat dia menetaskan air mata, dia boleh meneteskan air mata, tapi!! itu air mata kebahagiaan dari anak-anaknya kelak ...

Pernah sekali saya berjalan bersama ibu menyusuri toko, untuk membeli bahan" yang akan dijual keesokan harinya.
 Ketika saya berjalan bersama ibu tatapan saya itu mengarah ke bawah. Saya melihat betisnya begitu besar bagaikan pendaki yang sudah mendaki beribuh ribuh gunung..
 Saya merenung kan apa yang saya liat??
Sungguh besar perjuangan mu Bu engkau rela tidak merawat dirimu hanya untuk membiayai kami bahkan betis mu begitu besar sekarang, engkau pun tidak memperdulikannya...
Engkau hanya memperdulikan. 
apakah kami sudah makan ?
Apakah kami sudah tertidur nyenyak diatas kasur yang empuk ?
Dll.
 Disaat aku melihat betis itu rasanya aku ingin memeluk ibu ku lalu meminta maaf atas apa yang aku perbuat selama ini.
Tapi aku merasa malu untuk meminta maaf karena rasa kasian ku masih tertutupi oleh rasa malu ku, ahh aku terlalu egois waktu itu... I'm sorry mam


 Itu adalah contoh nyata bahwa wanita itu adalah sosok yang paling sempurna dimuka bumi ini . 
Mereka sangat hebat 
Mereka bisa menutupi kesedihan mereka dengan senyum 
Mereka kuat mengahadapi masalah .
 Masih pantaskah kita seorang lelaki menyakiti seorang wanita ?? Tentu tidak!!!
 Belajarlah untuk menghargai seorang wanita..

AYOK KUNJUNGI LINK:www.amikom.ac.id

No comments:

Post a Comment

WANITA

              Saya suka melihat wanita Saya suka melihat mereka tersenyum Saya suka melihat pendirian mereka  Rasanya saya ingin...